Anti Stress Medicine: Humor Binatang

Anti Stress Medicine

Collection of Jokes, Humours, and everythings that can relieve our stress. Should you have one(s) and wanna to share with us, please email to noniq_sg@yahoo.com. Have a good day always. TERTAWALAH SEBELUM TERTAWA ITU DILARANG... kata warkop dki

Monday, July 17, 2006

Humor Binatang

POTONG RAMBUT
Suatu hari Tito membawa anjing peliharaannya ke salon rambut khusus hewan. Setelah selesai, Tito terkejut setelah disodori kuitansi pembayaran sebesar Rp 30 ribu."Lho...kok mahal sekali? Saya saja kalau potong rambut di salon cuma Rp 10 ribu protes Tito.""Tapi anda tidak menggigit kan?," sahut petugas salon dengan kalem.


BURUNG BANGAU
Cucuku, Ana, diberi tugas oleh gurunya untuk membuat cerita mengenai "Asal-usul Keluargaku". Tujuannya adalah untuk mengerti genelogi anak- anak.


Pada saat makan malam Ana bertanya, "Nenek, dari mana aku datang?" Aku agak gugup menjawabnya, karena takut salah menjawab sedangkan anak dan menantuku sedang keluar kota. Akhirnya aku menjawab sesederhana mungkin, "Begini sayang, seekor burung bangau membawamu kesini."

"Kalau Mama, datangnya dari mana?"
"Burung bangau juga yang bawa dia kesini."
"Kalau gitu ... Nenek datangnya dari mana?"
"Sayang, burung bangau itu juga yang bawa Nenek ke rumah orangtua Nenek."
"Ya udah deh ... makasih ya, Nek."

Aku sudah lupa akan kejadian itu ketika beberapa hari kemudian ketika aku sedang membersihkan kamar Ani, aku membaca kalimat pertama dari laporannya ....
"Selama tiga generasi, tidak ada keluarga kami yang lahir dengan normal."



BURUNG GARUDA
Seorang murid Sekolah Dasar yang mempunyai sifat kritis bertanya kepada gurunya.
Murid : "Pak, kenapa lambang negara kita burung garuda?"
Guru : "Karena sesuai dengan hari kemerdekaan kita, 17 Agustus 1945, 17 adalah jumlah bulu di sayap, 08 (Agustus) adalah jumlah bulu di ekor, dan 45 adalah jumlah bulu yang berada di leher."

Murid :"Lalu mengapa negara kita merdeka tanggal 17 Agustus bukan tanggal yang lain, tanggal 02 Januari misalnya.......?"
Guru : "ehmmm, kalau kita merdeka tanggal 02 Januari maka lambang negara kita bukan lagi burung garuda melainkan capung, dengan dua sayap dan satu ekor."


BURUNG MERAK
Untuk pertama kalinya si Ginnie mengunjungi neneknya yang tinggal di daerah peternakan. Di situ dia melihat seekor Burung Merak yang belum pernah dia lihat sebelumnya.
Dengan heran ia terus memandangi burung itu, dan tiba-tiba ia berlari masuk ke rumah dan berteriak histeris, "Nekkk ..., lihat! Salah satu dari ayam-ayam nenek sudah berbunga
!"


ANJING YANG SETIA
Ada seorang Bapak ingin menjual seekor anjing yang sudah lama dimilikinya. Hal ini terpaksa dilakukannya karena si Bapak membutuhkan uang dan hanya anjing itu saja lah yang ia miliki, maka terpaksa anjing itu harus dijualnya.
Suatu saat si Bapak bertemu dengan seorang pembeli dan mulailah si Bapak menawarkan anjing tersebut.

Pembeli:"Kenapa Bapak menjual anjing ini ....?"
Bapak: "Karena saya sangat membutuhkan uang."
Pembeli: "Boleh tidak kalau harganya diturunkan sedikit lagi ....?"
Bapak: "Tidak bisa , karena saya tahu anjing ini adalah anjing yang baik dan setia."
Pembeli: "Bagaimana Bapak tahu kalau anjing itu , adalah anjing yang setia ...?"
Bapak : "Iya ... Sudah 5 kali saya mencoba menjualnya , tetapi dia selalu kembali lagi kepada saya ...."
Pembeli : ??????????
Anjing: "Guk ... Guk ... Guk ...."

0 Comments:

Post a Comment

<< Home

Free HTML Hit Counters
Laugh, Smile, Ngguyu