Anti Stress Medicine: Intermezzo

Anti Stress Medicine

Collection of Jokes, Humours, and everythings that can relieve our stress. Should you have one(s) and wanna to share with us, please email to noniq_sg@yahoo.com. Have a good day always. TERTAWALAH SEBELUM TERTAWA ITU DILARANG... kata warkop dki

Monday, June 19, 2006

Intermezzo

Testing ..... Testing,
Setetes langsung bunting,
Bapaknya siapa itu nggak penting,
Makin besar makin pusing,
Makanya pake kondom ujungnya jangan digunting.

Men sexual ages
20's : Try daily
30's : Try weekly
40's : Try monthly
50's : Try n try
60's : Try n cry
70's : Try n die

SELAMAT !
Anda berkesempatan memenangkan HP Nokia 8850 dariPepsodent.
Segera kirimkan 2 gigi depan Anda beserta gusinyake POBox 9918.
Buruan kirim.

Kabar gembira
Sekarang HP anda telah dilengkapi dengan fasilitas nada sela, jadi anda dapat menerima telepon disela pintu,jendela,asal jangan disela paha saja.

Selamat pagi
Untuk layanan dalam bahasa Indonesia tekan 1
Untuk layanan dalam bahasa prokem tekan 3
Untuk layanan dalam bahasa gaul tekan 5
Untuk layanan bahasa tubuh tekan sekenanya dan sepuasnya .....

Pantun tentang diriku :
Buah nangka buah duren.....
Kagak nyangka gua keren,
Buah nangka buah manggis....
Kagak nyangka gua manis,
Ada gula ada semut.....
Ih gila gua imut

Hai ..... orang-orang beriman,
Janganlah kau meminum minuman keras,
karena minuman keras itu minuman setan,
Kalau kau tetap meminumnya, setan minum apa ?

Feeling sad & lonely?
CALL ME !!
Feel U have nobody to talk to?
CALL ME !!
Feeling crazy & weird?
CALL RSJ GROGOL
Tel 38501411

7 RULES 2 BE HAPPY :
1. free ur heart from hate
2. free ur mind from worry
3. live simple
4. expect less
5. give more
6. always smile
7. have a friend like me

Kau gerayangi tubuhku,
Sesekali suaramu bikin aku kian napsu
Kau ciumi aku
Begitu kau tusukkan anumu ke ituku, uh .....
darah ..... dan ..... "PLAK .....!"
mati kau nyamuk sialan.

4 Keajaiban Pria :
1. Dapat masuk goa tanpa lampu
2. Dapat mengepit telur tanpa pecah
3. Dapat dijadikan MIC tanpa batere
4. Bisa tegang tanpa aliran listrik

Kau di atas aku di bawah,
Kau mengangkang aku senang,
Kau mulai basah aku tenang,
Kau lemas akupun basah,
Oh .......... payungku !
Ternyata masih hujan.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home

Free HTML Hit Counters
Laugh, Smile, Ngguyu