Anti Stress Medicine: Wanita di Pesawat Terbang

Anti Stress Medicine

Collection of Jokes, Humours, and everythings that can relieve our stress. Should you have one(s) and wanna to share with us, please email to noniq_sg@yahoo.com. Have a good day always. TERTAWALAH SEBELUM TERTAWA ITU DILARANG... kata warkop dki

Tuesday, October 28, 2008

Wanita di Pesawat Terbang

Alkisah 3 (tiga) wanita yang cantik2 (orang Jawa, Manado dan Papua) naik pesawat terbang dari Jayapura ke Jakarta, duduk berdampingan. Tiba-tiba di tengah perjalanan pesawat oleng dan terbanting2 dan rasanya mau jatuh karena cuaca yang sangat buruk..!
Dengan sigap yang wanita Jawa ambil bedak, cermin dan dalam seketika berdandan cantik sekali, kedua wanita yang ketakutan di sebelah jadi bingung dan bertanya kenapa koq malah dandan?!!! Dia jawab sambil menambah gincunya :"Ya piye mbak, ya wong kalau pesawat jatoh yang ditolong pertama kan yang pualing cuantik..."
Edodoe ngana..! Wanita Manado disebelahnya nyeletuk gak mau kalah karena merasa dilecehkan, perasaan takutnya hilang lalu dia angkat rok mininya tinggi2 sampai kelihatan kedua kakinya yang indah. Kedua wanita di sebelahnya terbelalak dan bertanya heran: “Kenapa koq kamu angkat rok tinggi2 begitu sampai keliatan CD kamu?!!!
Dia jawab: " Ngoni tau jo kwa.., kalo pesawat jatuh yang dong tolong pertama yang depe paha putih-putih mulus bagini"
Ha trada mo..! Wanita Papua menjadi kesel banget mendengar ocehan kedua wanita di sebelahnya ini. Dia pun lalu membuka baju, bh, cd dan telanjang bulat.., semuanya tampak hitam...! Kedua wanita itu menjadi kaget dan bertanya: “ Lho kenapa kamu telanjang bulat sampai semua keliatan begitu??
Dengan enteng dia jawab: "Ko tra tau mo.., tiap kali ada pesawat jatuh yang dorang paling cari itu KOTAK HITAM toh….”

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

<< Home

Free HTML Hit Counters
Laugh, Smile, Ngguyu